Nilai Rata-rata (NRR) dan Survei Kepuasaan Masyarakat

(SKM) 9 Ruang Lingkup Pelayanan

No.Ruang Lingkup  PelayananNRR
1.Persyaratan3.500
2.Prosedur3.580
3.Waktu Pelayanan3.380
4.Biaya/Tarif4.000
5.Produk Spesifik Jenis Layanan3.360
6.Kompetensi Pelaksana3.460
7.Perilaku Pelaksana3.520
8.Sarana dan Prasarana3.500
9.Penanganan Pengaduan3.840
 NRR 9 Ruang Lingkup  Pelayanan3.568

Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa ruang lingkup  yang memiliki Nilai
(NRR) tertinggi adalah ruang lingkup  kompetensi Biaya/Tarif (rata-rata 4,000). Angka ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelayanan paling tinggi diperoleh dari kompetensi biaya/tarif, sedangkan pada unsur Produk spesifik jenis layanan paling rendah.

Rekomendasi

Perlu ditingkatkan sosialisasi mengenai produk jenis layanan dan pelaksanaan inovasi-inovasi untuk membahagiakan masyarakat serta peningkatan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan di Kota Payakumbuh.