Nilai Rata-rata (NRR) dan Survei Kepuasaan Masyarakat
(SKM) 9 Ruang Lingkup Pelayanan
No. | Ruang Lingkup Pelayanan | NRR |
1. | Persyaratan | 3.500 |
2. | Prosedur | 3.580 |
3. | Waktu Pelayanan | 3.380 |
4. | Biaya/Tarif | 4.000 |
5. | Produk Spesifik Jenis Layanan | 3.360 |
6. | Kompetensi Pelaksana | 3.460 |
7. | Perilaku Pelaksana | 3.520 |
8. | Sarana dan Prasarana | 3.500 |
9. | Penanganan Pengaduan | 3.840 |
NRR 9 Ruang Lingkup Pelayanan | 3.568 |
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa ruang lingkup yang memiliki Nilai
(NRR) tertinggi adalah ruang lingkup kompetensi Biaya/Tarif (rata-rata 4,000). Angka ini menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelayanan paling tinggi diperoleh dari kompetensi biaya/tarif, sedangkan pada unsur Produk spesifik jenis layanan paling rendah.
Rekomendasi
Perlu ditingkatkan sosialisasi mengenai produk jenis layanan dan pelaksanaan inovasi-inovasi untuk membahagiakan masyarakat serta peningkatan cakupan kepemilikan dokumen kependudukan di Kota Payakumbuh.