Untuk layanan pelayanan penerbitan dokumen administrasi kependudukan hanya dapat dilakukan melalui WHATSAPP via chat pada jam kerja layanan, pukul 08.00 s/d 15.00 wib :
- Pelayanan penerbitan Dokumen Pendaftaran Penduduk (Kartu Keluarga/KTP-el/KIA/Surat Pindah) melalui nomor 085668972877
- Pelayanan penerbitan Akta Pencatatan Sipil (Akta Kelahiran/Akta Kematian/Akta Pencatatan Sipil Lainnya) melalui nomor 085668972778
- Pelayanan pengaduan NIK untuk keperluan BPJS/Perbankan/dll melalui nomor 085668972779
DALAM RANGKA MENGURANGI RESIKO PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE (COVID-19) DI KOTA PAYAKUMBUH MAKA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL MELAKUKAN PEMBATASAN LAYANAN DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN.
Untuk layanan konsultasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui :
- Aplikasi SP4N LAPOR pada link : https://www.lapor.go.id/
- Kotak saran pada ruang pelayanan
- Surat dengan alamat Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Jl. Jambu Kel. Koto Kociak kubu Tapak Rajo Kec. Payakumbuh Utara
- Telepon : 0752-94522
- Email : info.keluhandisdukcapilpyk@gmail.com
- Facebook : Disdukcapil Kota Payakumbuh
- Instagram : @disdukcapilkotapayakumbuh
REKAPITULASI KONSULTASI DAN PENGADUAN YANG DITERIMA DAN DITINDAKLANJUTI
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL
KOTA PAYAKUMBUH
2 JANUARI S/D 7 SEPTEMBER 2020
NO. | MEDIA | JUMLAH MASUK | JUMLAH DITINDAKLANJUTI |
1. | 13 | 13 | |
2. | Tatap muka | 0 | 0 |
3. | SP4N LAPOR | 1 | 1 |
4. | Kotak Saran | 3 | 3 |