Untuk layanan pelayanan penerbitan dokumen administrasi kependudukan hanya dapat dilakukan melalui WHATSAPP via chat pada jam kerja layanan, pukul 08.00 s/d 15.00 wib :

  • Pelayanan penerbitan Dokumen Pendaftaran Penduduk (Kartu Keluarga/KTP-el/KIA/Surat Pindah) melalui nomor 085668972877
  • Pelayanan penerbitan Akta Pencatatan Sipil (Akta Kelahiran/Akta Kematian/Akta Pencatatan Sipil Lainnya) melalui nomor 085668972778
  • Pelayanan pengaduan NIK untuk keperluan BPJS/Perbankan/dll melalui nomor 085668972779

DALAM RANGKA MENGURANGI RESIKO PENYEBARAN CORONA VIRUS DISEASE (COVID-19) DI KOTA PAYAKUMBUH MAKA DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL MELAKUKAN PEMBATASAN LAYANAN DOKUMEN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN.

Untuk layanan konsultasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui :

  • Aplikasi SP4N LAPOR pada link : https://www.lapor.go.id/
  • Kotak saran pada ruang pelayanan
  • Surat dengan alamat Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Payakumbuh Jl. Jambu Kel. Koto Kociak kubu Tapak Rajo Kec. Payakumbuh Utara
  • Telepon : 0752-94522
  • Email : info.keluhandisdukcapilpyk@gmail.com
  • Facebook : Disdukcapil Kota Payakumbuh
  • Instagram : @disdukcapilkotapayakumbuh

REKAPITULASI KONSULTASI DAN PENGADUAN YANG DITERIMA DAN DITINDAKLANJUTI

DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL

KOTA PAYAKUMBUH

2 JANUARI S/D 7 SEPTEMBER 2020

NO.MEDIAJUMLAH MASUKJUMLAH DITINDAKLANJUTI
1.Email1313
2.Tatap muka00
3.SP4N LAPOR11
4.Kotak Saran33